» Detail Berita

Kamis, 28 September 2017 - 15:56:16 WIB
Alumni Pendidikan Biologi STKIP Hamzawadi yang akrab dikenal Badri Aranta kedatangan Tim Fact Findin
Diposting oleh : Kaprodi
Kategori: Alumni - Dibaca: 179 kali

KM. Sukamulia – Selasa (26/26/2017), Tim Fact Finding Pemuda Pelopor Nasional kunjungi KM. Pohgading Timur guna melakukan penilaian terhadap warga KM. Pohgading Timur (Badri, S. Pd) yang sebelumnya menjadi pemuda pelopor provinsi NTB dan merupakan salah satu Calon Pemuda Pelopor Nasional asal Lombok yang mewakili Provinsi NTB untuk berkompetisi ditingkat nasional. Tim Fact Finding yang dipimpin oleh Ibu Yustia Elita ini bertandang di Gedeng KM. Pohgading Timur pada sekitar pukul 10.30 wita.

Tim Fact Finding Pemuda Pelopor Nasional yang datang kali ini hanya 2 orang, yakin Yustia Elita  dan Fatti Amalia yang ditemani oleh seorang sopirnya. Tim ini didampingi oleh 2 orang pendamping Penilai Pemuda Pelopor Provinsi NTB dan 3 orang pendamping Penilai Pemuda Pelopor Kabupaten Lombok Timur. Kedatangan mereka disambut gembira oleh perwakilan pemerintah Kecamatan Pringgabaya, perwakilan pemerintah Desa Pohgading Timur dan para pengguna ASA GREEN yang berasal dari Desa Pohgading Timur, Desa Apitaik, Sembalun dan Anggaraksa.

Sesampai di lokasi, Ibu Yustia Elita beserta rombongannya langsung melakukan penilaian terhadap hasil karya saudara Badri (ASA GREEN). Beliau melihat-lihat demplot yang dibuat sebagai perbandingan antara pengaruh penggunaan Pupuk Organik Cair Fungsi Ganda “ASA GREEN” yang dibandingkan dengan tanaman yang diberi pupuk dan insiktisida lainnya. Setelah itu, beliau melihat-lihat alat-alat pembuatan ASA GREEN.

 



Berita Terkait

Ke Atas